Sukses


Barcelona Ketakutan Umtiti Bibajak MU

Jakarta Barcelona takut kehilangan Samuel Umtiti. Bek Prancis itu menjadi bidikan utama Manchester United di bursa transfe rmendatang.

Padahal, Umtiti digadang-gadang sebagai bek masa depan Barcelona penerus Gerard Pique. Usia Umtiti baru menginjak 24 tahun dan masa depan panjang masih menantinya.

Yang paling ditakuti Blaugrana yakni nilai klausul rilis kontrak Umtiti yang hanya senilai 60 juta euro. MU sebagai klub kaya sangat mampu menebus nilai rilis kontrak mantan pemain Olympique Lyon tersebut.

Umtiti dan Barcelona sendiri belum mencapai kata sepakat untuk kontrak baru. Kontrak Umtiti bersama klub asal Katalan itu baru akan habis pada Juni 2021.

2 dari 3 halaman

Janji Mourinho

Manajer MU, Jose Mourinho, kabarnya menjanjikan gaji sembilan juta euro per musim kepada Umtiti bila bersedia hijrah ke Old Trafford. Umtiti sendiri belum memutuskan apakah musim depan masih berseragam Barcelona.

Laporan dari Telefoot menyebut bahwa Umtiti memilih tidak menjawab ketika ditanya soal bergabung dengan The Red Devils. Sikap ini dianggap menggambarkan adanya kemungkinan Umtiti memilih pindah ke MU.

3 dari 3 halaman

Ambisi Kejar Manchester City

Mourinho berambisi memboyong pemain-pemain top untuk memangkas perbedaan kekuatan dengan Manchester City. Umtiti hanya salah satu bidikan MU untuk musim depan.

Sejak bergabung dengan Barcelona pada Juli 2016, Umtiti sudah membuat 76 penampilan. Umtiti ikut membantu Blaugrana memenangkan Copa del Rey 20162-17 dan Supercopa de Espana 2016.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.

    Samuel Umtiti

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer