Sukses


Bintang Real Madrid Buka Peluang ke Liga Tiongkok

Jakarta Bintang Real MadridGareth Bale memanaskan rumor di bursa transfer. Mantan bintang Tottenham Hotspur itu tertarik menjajal Liga Tiongkok.

Bale melontarkan pernyataan setelah mengunjungi Negeri Tirai Bambu bersama Timnas Wales.

"Saya tidak mau terlalu jauh melihat masa depan. Namun Tiongkok merupakan negara besar. Setiap datang ke sini, saya selalu mendapat resepsi fantastis dari fans," ungkap Bale, dilansir Daily Mail.

"Tiongkok memperlakukan tamu dengan baik. Jika benar datang ke sini, saya yakin bakal dimanjakan," sambungnya.

Masa depan Bale di Real Madrid selalu jadi pergunjingan di bursa transfer. Dia kerap dikabarkan bakal hengkang karena kalah bersinar ketimbang Cristiano Ronaldo.

2 dari 3 halaman

Pulang ke Inggris

Meski tertarik, Bale kemungkinan besar bakal kembali ke Inggris jika benar meninggalkan Santiago Bernabeu. Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur adalah beberap klub yang tertarik menggunakan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.

MU paling gencar berusaha mendatangkan Bale. Namun usaha The Red Devil sejauh ini belum membuahkan hasil. 

3 dari 3 halaman

Fokus China Cup

Sebelum memikirkan itu, fokus Bale tertuju ke tugas internasional. Anak asuh Ryan Giggs bakal meladeni Uruguay pada final China Cup di Guangxi Sports Center, Senin (26/3/2018).

Sebelumnya Wales menghancurkan tuan rumah 6-0, Kamis (22/3/2018). Bale mencetak hattrick di laga tersebut untuk menjadi top scorer sepanjang masa Wales.

Video Populer

Foto Populer