Sukses


Real Madrid Punya Kiat Khusus demi Datangkan David de Gea

Bola.com, Manchester - Real Madrid dikabarkan mengutus "agen rahasia" demi memboyong penjaga gawang Manchester United, David de Gea. Los Blancos berharap bisa merekrut De Gea pada musim panas mendatang.

Selama tiga tahun terakhir, nama De Gea selalu dikaitkan dengan Real Madrid. Kiper Timnas Spanyol itu diincar untuk menggantikan Keylor Navas di pos penjaga gawang Los Blancos.

Meski berulang kali didekati, De Gea tidak kunjung mengiyakan tawaran Madrid. Bahkan baru-baru ini ia memberikan indikasi bahwa ia bahagia di Inggris dan belum akan kembali ke Spanyol dalam waktu dekat.

Situasi ini menjadi sinyal bahaya yang serius bagi El Real. Dilansir dari Diario Gol, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengutus seorang "agen rahasia" untuk merayu De Gea ke Madrid.

"Agen rahasia" yang dimaksudkan adalah kapten Los Blancos, Sergio Ramos. Ramos belakangan ini dikenal memiliki hubungan yang baik dengan De Gea saat keduanya bermain untuk Timnas Spanyol.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Ramos sudah diinstruksikan Perez untuk melakukan pendekatan kepada De Gea. Ia disebut terus memberikan sugesti-sugesti yang positif agar sang pemain tertarik pulang ke Spanyol. (dia/dub)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer