Sukses


Ronaldo Tidak Suka Real Madrid Beli Hazard

Jakarta Pemain depan Real Madrid Cristiano Ronaldo dilaporkan tidak menyukai rencana pembelian bintang Chelsea Eden Hazard. Ronaldo telah meminta Los Blancos untuk mengakhiri perburuan Hazard.

Bintang yang dimaksud pemain asal Portugal itu adalah Mohammed Salah. Seperti diketahui, Ronaldo adalah penggemar berat Salah.

Dia ingin menambahkan Salah ke tim utama Real Madrid. Jika tidak musim panas ini, Salah bisa bergabung musim sesudahnya.

Ronaldo adalah pemain yang memiliki pengaruh besar dalam strategi Real Madrid. Jika dia meminta seorang pemain, itu pasti akan membuat Florentino Perez berpikir dan mungkin bisa dipengaruhinya.

2 dari 3 halaman

Teka-Teki

Namun, tentu saja meninggalkan Eden Hazard bisa menimbulkan posisi sulit. Terlebih, pemain sayap Chelsea ini mengklaim dia akan berpikir tentang masa depannya setelah Piala Dunia di Rusia.

Teka-teki masa depan Hazard di Chelsea dalam beberapa pekan terakhir memang menjadi spekulasi. Hal itu terjadi setelah sang pemain belum bersedia mengikat komitmennya dalam kontrak anyar yang disodorkan The Blues.

3 dari 3 halaman

Pilar Penting

Eden Hazard merupakan satu di antara pilar penting Chelsea. Dia telah mendulang 15 gol dan 11 assist dari 42 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, plus membantu The Blues meraih empat trofi juara.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer