Sukses


Gelandang Muda Belanda Impikan Gabung Barcelona

Bola.com, Amsterdam - Gelandang muda asal Belanda, Justin Kluivert, mengimpikan bisa memperkuat Barcelona pada masa depan. Justin berharap dapat mengikuti jejak ayahnya, Patrick, yang sempat berseragam Blaugrana.

Justin menjadi satu di antara bakat muda yang diincar klub-klub raksasa Eropa. Manchester United dan Barcelona dikabarkan menginginkan tanda tangan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Di antara kedua klub tersebut, rupanya Justin lebih ingin memperkuat Barcelona. Baginya, bisa berseragam Blaugrana adalah sebuah kebanggaan.

"Klub impian saya? Tentu saja Barcelona. Saya bermimpi bisa bergabung dengan klub itu. Mengikuti jejak ayah saya? Tentu saja," ujar Justin pada acara NxGn.

"Tentu saja bergabung Barcelona adalah mimpi menjadi nyata. Saya tidak masalah bergabung dengan klub lain, tetapi memperkuat Barcelona adalah mimpi saya," imbuhnya.

Ayah Justin Kluivert, Patrick, merupakan satu di antara legenda Barcelona. Selama memperkuat Blaugrana, Patrick tampil dalam 257 pertandingan dengan koleksi 121 gol dan 14 assist.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer