Sukses


Giggs Anggap Gareth Bale Belum Selevel Messi dan Ronaldo

Bola.com, Cardiff - Pelatih timnas Wales, Ryan Giggs, mengakui jika Gareth Bale adalah satu di antara pesepak bola terbaik dunia. Meski begitu, Giggs menganggap kualitas Bale masih di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bale pernah menjadi pemain paling mahal di dunia saat pindah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid. Bale pun sempat disebut bakal ada di level yang sama dengan Ronaldo dan Messi.

"Gareth Bale berada di antara pemain top dunia. Ada Lionel Messi dan Ronaldo dan kemudian ada pemain lain yang berada di level selanjutnya dan Bale ada si sana bersama dengan pemain terbaik lain," ucap Giggs.

Kendati menyebut Gareth Bale masih belum berada di level yang sama dengan Ronaldo dan Messi, Giggs sama sekali tidak meragukan kualitas yang dimiliki si pemain.

Giggs merasa pemain 27 tahun itu layak mendapat apresiasi lebih atas kerja keras yang sudah ditunjukkan selama ini di Real Madrid dan Wales. Bale meraih tiga gelar Liga Champions di Madrid dan kini menjadi top skor Wales sepanjang masa.

"Gareth Bale bermain di klub yang fantastis, dia sudah memenangkan tiga Liga Champions, Jadi, dia pasti senang berada di sana. Jika Bale berada di level terbaiknya, dia layak bermain di klub mana pun di dunia ini," tegas legenda Manchester United tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer