Ernesto Valverde: Gerard Pique Mampu Atasi Ejekan Para Penonton

Oleh Okky Herman Dilaga pada 30 Mar 2018, 01:19 WIB
Spanyol-Argentina

Bola.com, Madrid - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menilai Gerard Pique mampu mengatasi ejekan para penonton yang sebenarnya mayoritas pendukung tim nasional Spanyol. Hal itu terjadi saat Spanyol menang 6-1 atas Argentina, Selasa (27/3/2018).

Pique harus ditarik keluar karena menderita cedera ringan pada lututnya. Ia pun ditarik keluar lapangan diiringi siulan para pendukung timnas Spanyol yang kabarnya memang tidak menyukai sosok Pique.

Menyoal kemungkinan cedera Pique tersebut, pelatihnya di Barcelona, Ernesto Valverde mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi Pique. Dia pun meyakini penarikan Pique keluar adalah salah satu bentuk tindakan pencegahan.

"Ketika dia (Pique, Red) menyentuh lututnya saya kira dia sudah mencederainya, seperti yang dilakukan semua orang," jelas Valverde dikutip dari goal.

Sedangkan ihwal siulan kritik terhadap Pique tersebut, Valverde meyakini sebagai salah satu pemain senior, Pique pasti sudah memahami cara untuk mengatasinya.

"Saya tidak akan membahas itu (siulan, Red) karena biasanya saya melihat pertandingan tanpa suara, tetapi saya kira dia mengatasinya dengan baik," pungkas dia. (goal/dre)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini: