Lionel Messi dan Marc-Andre ter Stegen Kembali Berlatih dengan Barcelona

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 30 Mar 2018, 05:42 WIB
Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Kabar baik datang untuk Barcelona dari Lionel Messi dan Marc-Andre ter Stegen. Menurut laporan Football Espana, Kamis (29/3/2018), kedua pemain yang sebelumnya dikabarnya mengalami cedera itu sudah kembali berlatih bersama Los Cules.

Lionel Messi sebelumnya dikabarkan mengalami cedera otot ketika membela timnas Argentina dalam laga persahabatan melawan Italia (24/3/2018). Pemain berjuluk La Pulga itu pun harus absen ketika Tim Tanggo takluk 1-6 dari Spanyol (28/3/2018).

Hal yang sama juga dialami oleh Marc-Andre Ter Stegen. Sang kiper mengalami cedera setelah tampil dalam laga kontra Spanyol (24/3/2018).

Namun, Messi dan Ter Stegen juga terlihat mengikuti sesi latihan penuh Barcelona pada Kamis (29/3/2018) pagi WIB. Hal ini membuktikan kedua nama pemain itu siap kembali diturunkan dalam laga Barcelona.

Selain itu, Gerar Pique juga turut dalam sesi latihan tersebut meski sebelumnya dikhawatirkan mengalami cedera. Namun, Sergio Busquets diyakini belum bisa kembali membela Blaugrana.

Barcelona bakal bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan untuk menghadapi Sevilla pada laga pekan ke-30 La Liga 2017-2018. Kemenangan menjadi harga mati buat Lionel Messi dan kawan-kawan untuk terus mempertahankan posisi di pucuk klasemen liga.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini