Sukses


Jelang Real Madrid Kontra Las Palmas, Casemiro Punya Kenangan Indah

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan melawat ke markas Las Palmas, Stadion Gran Canaria, pada jornada 30 La Liga 2017-2018, Sabtu (31/3/2018). Gelandang Real Madrid, Casemiro membawa bekal kenangan indah pada pertandingan away tersebut.

Real Madrid membutuhkan kemenangan agar terus menjaga asa menekan Atletico Madrid, pada perebutan posisi runner-up La Liga musim ini. Saat ini Real Madrid mengoleksi 60 angka, tertinggal empat poin dari Los Rojiblancos.

Casemiro yakin Real Madrid bisa membawa pulang tiga angka. Secara pribadi, ia senang punya memori positif yang memberinya tambahan energi. "Las Palmas memberiku catatan bagus, dan itu akan kuulangi lagi," katanya, di El Pais.

Pada musim keempat berkostum Real Madrid, Casemiro sedang merasakan performa positif, terutama dalam mencetak gol. Saat ini pesepak bola berusia 26 tahun tersebut sudah mencetak enam gol, terbaik sepanjang sejarah berkostum El Real.

Bersua Las Palmas, Casemiro memiliki memori indah. Dua tahun lalu, ia mencetak gol, sekaligus menjadi yang pertama untuk Real Madrid. Gol tersebut terjadi pada jornada 29 La Liga 2015-2016.

Pada laga 13 Maret 2016 tersebut, Real Madrid unggul lebih dulu melalui Sergio Ramos. Casemiro mencetak gol penentu, setelah sebelumnya tuan rumah menyamakan skor. Casemiro mencetak gol melalui sundulan.

Sejak gol perdana tersebut, Casemiro sudah mengoleksi 13 gol bagi Real Madrid. Beberapa gol berstatus krusial, sepergi gol kala final Liga Champions di Cardiff dan gol keempat di final Piala Super Eropa. Secara rinci, Casemiro mencetak 9 gol di pentas La Liga, 3 gol di panggung Liga Champions dan 1 gol di area Piala Super Eropa.

Sumber: Real Madrid, El Pais

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer