Sukses


Angka-Angka Jelang Laga Las Palmas Vs Real Madrid

Bola.com, Las Palmas - Real Madrid akan bersua Las Palmas dalam laga pekan ke-30 La Liga Spanyol, di Estadio de Gran Canaria, Sabtu (31/3/2018). Madrid yang sedang onfire diprediksi bakal mendulang tiga poin.

El Real berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir di La Liga. Mereka membungkam Getafe dengan skor 3-1, menang 2-1 atas Eibar, dan memetik kemenangan 6-3 kontra Girona.

Mendulang sembilan poin dalam tiga pertandingan sebelumnya membuat Real Madrid terus mendekati Atletico Madrid di urutan kedua. Madrid yang menghuni posisi tiga, mendulang 60 poin terpaut empat angka dari Atletico.

Menghadapi Las Palmas, Los Blancos ingin melanjutkan catatan apik tersebut. Apalagi, mereka memiliki tren bagus melawan Las Palmas.

Dari enam laga terakhir kontra La Union Deportiva, Madrid mampu meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang. Pada pertemuan terakhir di Santiago Bernabeu, El Real menang 3-0 atas Las Palmas.

Di sisi lain, Las Palmas tidak dalam performa terbaik. Klub asuhan Paco Jemez tersebut belum pernah meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di La Liga, dengan rincian empat hasil imbang dan menelan tiga kekalahan.

Alhasil, Las Palmas kini menempati posisi 18 klasemen sementara La Liga dengan mendulang 21 poin. Mereka tertinggal 39 poin dari Real Madrid.

 

2 dari 2 halaman

Berikut ini angka-angka jelang laga Las Palmas Vs Real Madrid

6 - Las Palmas tanpa kemenangan dalam enam laga terakhirnya melawan Madrid di La Liga (2 imbang; 4 kalah).

7 - Las Palmas tanpa kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya di La Liga (4 imbang; 3 kalah).

3 - Las Palmas tanpa kemenangan dalam tiga laga kandang terakhirnya di La Liga (1-2 vs Sevilla, 1-1 vs Barcelona, 0-2 vs Villarreal).

2 - Madrid selalu mencetak minimal dua gol dalam tujuh laga terakhirnya melawan Las Palmas di La Liga.

4 - Madrid memenangi empat laga terakhirnya di semua kompetisi, mencetak 13 gol dan kebobolan enam.

13 - Dari 13 gol yang dicetak Madrid dalam empat laga terakhirnya, sembilan gol disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo.

8 - Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol dalam delapan penampilan terakhirnya untuk Madrid di semua kompetisi (total 17 gol).

21 - Madrid tak terkalahkan dalam 21 dari 23 laga tandang terakhirnya di La Liga.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer