Sukses


Ernesto Valverde: Mental Lionel Messi Baik-baik Saja

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menilai Lionel Messi dalam kondisi mental yang baik saat ini. Valverde mengklaim anak asuhnya itu tidak gundah meski timnas Argentina baru mengalami hasil negatif.

Argentina dibungkam 1-6 ketika melawan Spanyol dalam pertandingan uji coba, di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (27/3/2018). Pada laga itu, Messi tidak bermain karena dikabarkan mengalami cedera hamstring.

"Messi baik-baik saja. Saya telah berbicara dengan dia mengenai kondisinya kemarin. Namun, semua pemain juga saya perlakukan demikian, tidak hanya Messi," kata Valverde.

"Tentunya Messi ingin Argentina menang dari Spanyol. Namun, untuk masalah kritik, kami telah terbiasa menangani hal tersebut. Jadi, menurut saya suasana hati Messi tidak akan terpengaruh dengan hasil yang diraih Argentina. Dia benar-benar tidak apa-apa sekarang," ujar Valverde.

Lionel Messi dikabarkan masih belum fit saat ini. Dia lantas diragukan bisa memperkuat Barcelona saat bersua Sevilla pada laga pekan ke-30 La Liga, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (31/3/2018).

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer