Sukses


Cristiano Ronaldo Ingin Real Madrid Lepas Isco

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo dikabarkan telah meminta manajemen Real Madrid untuk melepas Isco Alarcon pada musim panas mendatang. Ronaldo menganggap Isco sebagai pemain yang memperlambat tempo permainan Los Blancos.

Isco memiliki kesempatan bermain yang terbatas pada musim 2017-18. Pemain Spanyol tersebut sudah tampil dalam 40 laga dan menyumbang tujuh gol serta tujuh assist.

Namun, penampilan Isco dianggap jauh menurun jika dibanding pada musim sebelumya. Hal tersebut membuat Cristiano Ronaldo kesal dan meminta Zidane untuk tidak lagi melibatkan Isco di starting lineup.

Ronaldo ingin Real Madrid bermain dengan cepat hal tersebut berlawanan dengan gaya bermain Isco yang suka menahan bola. Isco lebih sering menggiring bola dan menaklukkan pemain lawan untuk membuka ruang bagi rekannya. Namun, Ronaldo menganggap hal tersebut memperlambat tempo permainan tim.

Saat ini, Isco sudah masuk pantauan klub-klub top Eropa. Satu di antara klub yang meunjukkan minatnya kepada Isco adalah Manchester City.

Sumber: Caught Offside

Video Populer

Foto Populer