Sukses


Cristiano Ronaldo Ingin 7 Pemain Ini Pergi dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan Diario Gol meminta manajemen melepas tujuh pemain Los Merengues.

Pemain pertama yang diminta Ronaldo untuk dilepas adalah Isco Alarcon. CR7 dikabarkan tidak menyukai sifat pemain berusia 25 tahun tersebut.

Manchester City diberitakan percaya diri bisa mendatangkan Isco yang mencetak hattrick saat timnas Spanyol mengalahkan Argentina 6-1 dalam laga uji coba, pertengahan pekan lalu.

Selain Isco, Ronaldo mengungkapkan Mateo Kovacic dan Marcos Llorente tak sesuai dengan standar yang dibutuhkan Real Madrid. Kedua pemain ini diharapkan dilepas pada akhir musim nanti.

Namun, yang paling mengejutkan Ronaldo meminta manajemen melepas kiper asal Kosta Rika, Keylor Navas. Meski punya hubungan yang bagus, peraih lima gelar Ballon d'Or itu ingin sosok sekelas David De Gea, Marc-Andre ter Stegen, dan Thibaut Courtois yang berada di bawah mistar Los Merengues.

Terakhir, Ronaldo meminta manajemen Real Madrid untuk tidak mempertahankan tiga pemain muda, yakni Borja Mayoral, Jesus Vallejo, dan Achraf Hakimi.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer