Legenda Real Madrid Anggap Neymar Sulit Patahkan Rekor Cristiano Ronaldo

Oleh Tyo Harsono pada 31 Mar 2018, 21:20 WIB
Diperbarui 31 Mar 2018, 21:20 WIB
Cristiano Ronaldo - Neymar
Dua bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo (Real Madrid/kiri) dan Neymar (PSG/kanan), saat menuju ruang ganti pemain pada saat jeda leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (14/2/2018). (AFP/Gabriel Bouys)

Bola.com, Madrid - Mantan pemain Real Madrid, Predrag Mijatovic, mengaku sebagai fans Neymar. Namun, Mijatovic menganggap Neymar bakal sulit melampaui rekor Cristiano Ronaldo.

Neymar dikabarkan mulai merasa tidak betah di Paris Saint-Germain (PSG). Penyerang asal Brasil tersebut mulai sering dikaitkan dengan Real Madrid.

Mijatovic mendukung Neymar bergabung dengan mantan klubnya tersebut. "Saya adalah penggemar Neymar. Saya menyukainya sebagai pemain. Menurut saya, dia adalah pesepak bola yang bisa membuat perubahan," ujar Mijatovic kepada Marca.

"Menurut saya, dia akan memiliki peran penting dalam memenangi gelar dalam beberapa tahun ke depan serta berpeluang memenangi Ballon d'Or dan Sepatu Emas. Namun, sulit untuk bisa melewati catatan Ronaldo," lanjutnya.

Saat ini, Neymar berstatus pemain termahal dunia ketika pindah dari Barcelona ke PSG. Ketika itu, Les Parisien membayar 222 juta euro (Rp 3,76 triliun).

Sumber: FourFourTwo