Sukses


Valverde Kritik Permainan Buruk Barcelona saat Seri Kontra Sevilla

Bola.com, Seville - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyayangkan raihan hasil imbang 2-2 kontra Sevilla pada laga lanjutan La Liga 2017-2018 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (31/3/2018) atau Minggu (1/4/2018) dini hari WIB. Valverde menilai, permainan Lionel Messi dan kawan-kawan sangat buruk.

Pada laga tersebut, Barcelona harus kebobolan dua gol lebih dulu melalui aksi Franco Vazquez (36') dan Luis Muriel (50'). Los Cules baru mampu mencetak gol penyeimbang pada menit-menit akhir melalui Luis Suarez (88') dan Lionel Messi (89').

Pelatih Ernesto Valverde menyebut anak asuhnya banyak melakukan kesalahan dan terlalu bermain hati-hati. Selain itu, Valverde juga menyebut timnya kewalahan meladeni serangan balik cepat dari Sevilla.

"Pertandingan yang sangat buruk karena pada babak pertama bisa melakukan serangan balik membahayakan setelah sepak pojok kami. Meskipun kami juga memiliki peluang yang membahayakan," kata Valverde seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (1/4/2018).

"Namun, ada saat-saat di mana kami tidak mampu mengendalikan pertandingan karena mempertaruhkan banyak hal. Selain itu, mereka juga memiliki serangan balik yang membahayakan. Akan tetapi, karena intensitas serangan kami akhirnya kami meraih hasil imbang," ujar Valverde.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi Barcelona di pucuk klasemen dengan raihan 76 poin. Pada laga selanjutnya, klub asal Catalan akan menjamu AS Roma di Camp Nou pada leg 1 babak perempat final Liga Champions 2017-2018, Rabu (4/4/2018).

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer