Sukses


Cara Marcelo Jaga Tempat Latihan Real Madrid yang Rawan Maling

Madrid - Bek kiri Real Madrid, Marcelo Vieira punya cara jitu untuk menjaga mobilnya yang diparkir di tempat latihan klub. Tempat latihan Real Madrid, Valdebebas dikabarkan rawan kejahatan. Marcelo ungkap ini di video terbaru di channel YouTube miliknya. 

Marcelo mengaku was-was setiap memarkir mobilnya di Valdebebas. Terlebih lagi, ketika ada pertandingan kandang, setiap pemain Los Blancos, sebutan Real Madrid, diwajibkan menginap.

Marcelo yang merupakan wakil kapten Real Madrid mendapat kesempatan kedua memilih kamar setelah Sergio Ramos. Bek asal Brasil ini selalu meminta kamar yang mempunyai jendela terbuka untuk mengawasi mobilnya.

"Mereka selalu memberikan kapten (Sergio Ramos) memilih kamar paling awal, kemudian baru saya," ujar Marcelo.

"Saya selalu memilih kamar yang memiliki jendela terbuka untuk mengawasi mobil saya di tempat parkir. Ketimbang melihat lapangan, saya lebih memilih mengawasi mobil," ujar bek Real Madrid berusia 29 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Tak Suka Buang Uang

Bagi Marcelo, cara ini sangat efektif baginya untuk mengurangi tindak kejahatan. Dia bisa langsung berlari mengejar pelaku.

Padahal, dengan gajinya di Real madrid, dia bisa saja membeli mobil baru jika kehilangan di tempat parkir. Tapi Marcelo tak suka menghabiskan uangnya.

"Orang Brasil tak suka membuang uang. Lebih baik (uangnya) untuk merenovasi rumah," kata Marcelo menegaskan.

3 dari 3 halaman

Jajal Jadi Youtubers

Marcelo sendiri baru dua bulan menjajal peruntungannya di situs berbagi video, YouTube. Meski masih anak baru, dia sudah terkenal sebagai Youtubers.

Hingga Minggu (1/4/2018), pengikutnya di situs berbagi video itu sudah bertambah menjadi 579 ribu pengikut. Dia berharap pengikutnya di YouTube semakin bertambah.

"Akan ada kejutan ketika channel ini mencapai satu juta pelanggan. Ketahuilah, saya punya banyak video fantastis yang akan dibagikan, sedikit kisah saya dan pemain Real Madrid lainnya," ucap Marcelo.

Video Populer

Foto Populer