Sukses


Gerard Pique Dapat Dukungan untuk Jadi Presiden Barcelona

Bola.com, Barcelona - Mantan pemain Barcelona, Bojan Krkic, mendukung niat Gerard Pique menjadi Presiden Blaugrana di masa depan. Bojan meyakini Pique akan sukses dengan jabatan apapun jika tidak lagi menjadi pesepak bola.

Pique saat ini baru berusia 30 tahun. Tapi, pemain yang sempat membela Manchester United tersebut, pernah berkelakar jika di masa depan dia ingin jadi presiden Barca. Pique punya relasi bisnis yang luas dan siap mendukungnya.

Selain itu, Pique juga memegang teguh nilai-nilai klub termasuk semangat sebagai seorang warga Catalunya.

"Pique akan menjadi presiden yang baik, dia juga bisa menjadi pelatih yang baik dan dia bisa menjadi bagian yang baik di manapun dia berada. Dia telah menjadi bagian klub sepanjang hidup dan dia jadi simbol klub," ucap Bojan seperti dikutip dari Marca.

Bojan tidak punya keraguan ihwal rekam jejak Pique bersama dengan Barca. Pemain yang kini bermain untuk Deportivo Alavez ini menilai Pique sebagai sosok yang punya pengaruh besar di Barca. Pique juga punya kharisma yang luar biasa.

"Selama bertahun-tahun dia telah menjadi figur yang solid di Barcelona, baik di tim maupun di ruang ganti. Pique adalah pemain yang penting karena kepribadian dan kharismanya. Sebagai pemain, dia telah mendapat kepercayaan semua orang," tandas Bojan. (mar/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer