Sukses


Sergi Roberto: Pemain Barcelona Bukan Mesin

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Sergi Roberto, menepis anggapan yang menyebut timnya tidak tampil maksimal ketika menang 4-1 atas AS Roma, di Stadion Camp Nou, Rabu (4/4/2018). Roberto menegaskan para pemain Barcelona bukanlah mesin yang selalu bisa tampil sempurna.

Barcelona melakoni tujuh laga di berbagai kompetisi selama satu bulan terakhir. Sebagaian besar, skuat Lionel Messi dan kawan-kawan hanya mendapat waktu 3-4 hari untuk memulihkan kondisi fisik selama periode tersebut.

"Kami telah menjalani banyak pertandingan. Kami sebagai pemain Barcelona bukanlah mesin. Menurut saya tim ini telah memberikan 100 persen kemampuan dalam setiap pertandingan," kata Roberto.

Gol-gol Barcelona ke gawang AS Roma dicetak melalui gol bunuh diri Daniele De Rossi pada menit ke-38, Konstantinos Manolas (55'), Gerard Pique (59'), dan Luis Suarez (87'). Adapun tim tamu hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui aksi Edin Dzeko (80').

Hasil positif membuat Barcelona hanya butuh minimal hasil imbang untuk melaju ke fase selanjutnya. Leg kedua akan dihelat di markas AS Roma, di Stadion Olimpico, Selasa (10/4/2018).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer