Sukses


Keluhan Sergi Roberto soal Jadwal Barcelona

Bola.net - Sergio Roberto mengeluhkan jadwal padat yang dijalani Barcelona. Menurutnya, para pemain membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk memulihkan kondisi fisik.

Barcelona memiliki jadwal yang ekstra padat dia akhir musim ini. Sebab, tim asuhan Ernesto Valverde tersebut masih punya tiga kompetisi untuk dimainkan yakni La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions.

Menurut Roberto, situasi tersebut pasti akan berdampak pada performa pemain yang pasti kehabisan tenaga dan tidak bisa tampil stabil.

"Kami selalu memberikan 100 persen pada setiap pertandingan, tapi kami punya jadwal yang padat dan berat selama berbulan-bulan. Ini akan memakan korban dan pemain tidak akan selalu bugar," ucap Roberto.

"Kami memainkan banyak pertandingan dan para pemain bukan mesin," tegas Roberto.

Meski memiliki jadwal padat, Roberto memastikan jika Barca tetap memberikan aksi terbaiknya. Itu terbukti di laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra AS Roma dimana Barca menang dengan skor 4-1.

Tapi, Roberto meminta agar Barca tidak lantas terlena dengan hasil apik itu karena masih ada leg kedua di Stadion Olimpico.

“Semifinal? Kami harus bisa lolos lebih dulu, masih ada 90 menit tersisa dari permainan ini dan kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, kami tidak bisa bersantai," ucap Roberto. (mar/asa)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer