Sukses


Presiden Atletico Bantah Incar Penyerang Juventus

Bola.com, Madrid - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, membantah tertarik mendatangkan penyerang Juventus, Paulo Dybala. Bahkan, Cerezo mengaku baru satu kali menonton Dybala beraksi.

Dybala sempat dikaitkan dengan Atletico dalam beberapa pekan terakhir. Penyebabnya, penyerang asal Argentina itu terlihat berbincang dengan pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, di sebuah restoran.

Meski begitu, Cerezo membantah berita tersebut. Menurut Cerezo, Simeone telah menjelaskan pertemuan tersebut dan tidak perlu dibesar-besarkan.

"Dybala adalah pemain hebat, tetapi saya tidak mengenalnya. Saya hanya satu kali melihatnya, ketika menghadapi Real Madrid kemarin," ungkap Cerezo kepada Fox Sports.

"Simeone telah menjelaskan tentang pertemuan itu, mereka bertemu di sebuah restoran dan saling bertegur sapa. Tidak ada lagi selain itu," lanjutnya.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Atletico Madrid berniat menjadikan Dybala sebagai pengganti Antoine Griezmann. Penyerang asal Prancis itu diberitakan ingin hengkang ke Barcelona.

Paulo Dybala merupakan penyerang andalan Juventus sepanjang musim 2017-2018. Penyerang berusia 24 tahun itu telah menyumbangkan 22 gol dan enam assist dari 37 laga di berbagai ajang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer