Sukses


Real Madrid Rela Sodorkan Isco Demi Dapatkan Salah

Bola.com, Madrid - Real Madrid seperti dikabarkan Diario Goal, Minggu (8/4/2018), siap menawarkan Isco plus uang tunai demi menggaet Mohamed Salah dari Liverpool. 

Performa Salah musim ini begitu fenomenal dan mengejutkan. Pada musim debutnya bersama Liverpool, ia langsung merajalela di berbagai ajang kompetisi.

Dia membawa timnya melaju ke babak perempat final Liga Champions, dengan sumbangan tujuh gol dari sembilan pertandingan. Gol terakhirn dicetak Salah pada leg pertama lawan Manchester City tengah pekan lalu.

Di Premier League, Salah telah mencatatkan 29 gol dari 31 pertandingan. Ia berpeluang menjadi top scorer liga. mematahkan dominasi Harry Kane.

Menurut kabar dari Diario Gol, Madrid sangat tertarik dengan pemain asal Mesir itu. Mereka akan berusaha menebusnya dari Liverpool pada musim panas 2018.

Demi mempermulus kepindahan Salah, Real Madrid akan menawarkan gelandang yang sebelumnya diisukan diincar oleh Jurgen Klopp, yakni Isco. Selain itu mereka juga akan berusaha meyakinkan Liverpool dengan sekaligus memberikan uang sebesar 50 juta euro (Rp 846 miliar).

Madrid juga menyiapkan langkah lain untuk membuat Salah berniat pindah ke Santiago Bernabeu. Kabarnya mereka akan menyiapkan kontrak bernilai 25 juta euro per musim (Rp 423 miliar).

Mohamed Salah masih terikat kontrak di Liverpool hingga tahun 2022. Ia sebelumnya mengaku bahagia bermain di Liverpool dan bertekad untuk membantu timnya itu meraih gelar juara. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer