Sukses


Zidane: Bale Akan bertahan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane menilai kalau Gareth Bale masih akan bertahan di Real Madrid pada musim mendatang. Saat ini, Bale gencar dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Keputusan Zidane untuk tidak memainkan Gareth Bale sebagai starter pada laga melawan Juventus menimbulkan spekulasi transfer. Bale disebut akan meninggalkan Los Blancos karena merasa pantas masuk dalam starting lineup.

Namun, Zidane membantah spekulasi tersebut dan menyatakan kalau Bale masih menjadi pemain penting di Real Madrid.

"Saya tahu Bale merasa terganggu karena keputusan saya. Namun, saya adalah orang yang bertanggung jawab untuk membuat keputusan. Wajar kalau dia selalu ingin bermain karena telah memberikan kontribusi positif untuk tim ini," ujar Zidane.

"Namun, para pemain lainnya menunjukkan performa yang tidak kalah bagus. Jadi, saya berada dalam situasi yang rumit dan harus membuat keputusan akhir."

"Jika dia tidak bermain, hal tersebut tak berarti apa pun. Dia masih menjadi bagian penting dari tim ini dan saya yakin dia akan bertahan di Real Madrid," ungkap Zidane.

Gareth Bale sudah tampil dalam 30 pertandingan Real Madrid pada musim 2017-18. Pemain asal Wales itu menyumbang 14 gol untuk Los Blancos.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer