Sukses


Barcelona Bawa Sergio Busquets ke Markas AS Roma

Bola.com, Barcelona - Barcelona memboyong 20 pemain untuk laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan AS Roma, Selasa (10/4/2018). Dalam daftar tersebut terdapat nama Sergio Busquets yang kabarnya masih dalam kondisi cedera.

Busquets mengalami cedera di laga kontra Chelsea pada 15 Maret lalu. Ia bermain selama 66 menit pada laga leg pertama melawan Roma. Namun, pemain berusia 29 tahun ini kemudian absen di laga kontra Leganes di akhir pekan ini.

Bahkan, dikutip dari Marca, Busquets tidak terlihat dalam sesi latihan Barca di hari Minggu (8/4) waktu setempat.

Meskipun kondisinya meragukan, Busquets tetap masuk dalam daftar pemain yang dibawa untuk laga leg kedua melawan Roma. Pelatih Ernesto Valverde membawa 20 pemain untuk menantang Roma, salah satu pemain tersebut adalah Busquets.

Barcelona sendiri berada di atas angin pada laga leg kedua. Sebab, Lionel Messi dan kolega kini telah mengantongi keunggulan 4-1 setelah menjalani pertandingan di Stadion Olimpico, Rabu (11/4) yang akan datang. (fcb/asa)

Berikut daftar pemain Barca untuk laga melawan Roma:

Penjaga Gawang: Marc-Andre ter Stegen, Adrian Ortola, Jasper Cillessen.

Belakang: Nelson Semedo, Gerard Pique, Jordi Alba, Sergi Roberto, Aleix Vidal, Samuel Umtiti, Yerry Mina, Thomas Vermaelen.

Tengah: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Andres Iniesta, Paulinho.

Depan: Luis Suarez, Lionel Messi, Ousmane Dembele, Paco Alcacer.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer