Sukses


Dembele Tak Tertekan Satu Tim dengan Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, mengaku tak tertekan berada satu tim dengan Lionel Messi. Baginya, sebuah kebanggaan bisa tampil bersama La Pulga.

Dembele diproyeksikan menjadi pengganti Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer mencapai 222 juta euro. Ia diboyong dari Borussia Dortmund dengan harga yang tak kalah fantastis, yakni 105 juta euro, pada awal musim ini.

Namun, ia mengalami mimpi buruk saat awal-awal membela Blaugrana. Dembele mengalami cedera dan membuatnya harus menepi dari lapangan selama 107 hari.

Kini, pemain berumur 20 tahun tersebut kembali bermain dan menunjukkan performanya di lapangan. Ia bahkan turut mencetak gol saat menyingkirkan Chelsea di ajang Liga Champions pada Maret lalu.

Sejak berseragam Blaugrana pada musim ini, Dembele tak merasa mendapat tekanan meskipun bermain dengan sosok yang terkenal seperti Messi. Malah, ia menganggap senang bisa bermain dengan pemain asal Argentina tersebut.

"Saya tidak merasa kesulitan. Saya berkonsentrasi dalam permainan dan tidak merasakan tekanan apapun," ujar Dembele.

"Saya senang bisa bermain bersama Lionel Messi. Dan saya senang bisa berbagi ruang ganti dengan pemain yang telah memenangkan semuanya," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer