Sukses


Cetak Gol, Zidane Kagumi Penampilan Griezmann

Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Zidane senang Griezmann mencetak banyak gol.

Laga Real Madrid kontra Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu berakhir 1-1. Los Blancos unggul lebih dulu lewat Cristiano Ronaldo pada menit ke-53, sebelum Griezmann menyamakan skor empat menit kemudian.

Pelatih asal Prancis ini ikut senang dengan performa gemilang Griezmann. Hanya saja, Zidane menyayangkan gawang Real Madrid yang dibobol pemain internasional Prancis tersebut.

"Bagaimana saya melihat Griezmann? Saya senang untuknya, tapi saya sangat tidak senang dengan tim saya, karena dia mencetak gol ke gawang kami," jelas Zidane, seperti dilansir Tribal Football.

2 dari 2 halaman

Untuk Timnas Prancis

"Saya bukan pelatihnya. Di sisi lain, dia mencetak banyak gol dan itu bagus untuk timnya dan Timnas Prancis," ungkap pelatih berusia 45 tahun itu.

Real Madrid sekarang berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga. Los Blancos tertinggal empat poin dari Atletico Madrid yang menduduki posisi kedua.

Di puncak klasemen, terdapat Barcelona yang sudah mengumpulkan 79 poin. Tim asal Katalan itu memimpin 12 poin dari Atletico Madrid.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer