Sukses


Dukungan Zinedine Zidane Buat Karim Benzema

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengalami paceklik gol pada musim ini. Meski begitu, Benzema mendapat dukungan penuh dari pelatih El Real, Zinedine Zidane.

"Karim Benzema tetap seperti biasanya. Dia mungkin sedikit berjuang, tetapi tidak ada yang ingin mencetak lebih banyak gol dibandingkan dia," ujar Zidane.

"Benzema berlatih dengan baik, dia secara mental dalam kondisi bagus dan mencoba yang terbaik. Semoga dia bisa mencetak lebih banyak gol, namun dia membawa banyak hal buat kami," lanjutnya.

Pemain asal Prancis tersebut tampil melempem pada musim ini. Dia baru mendulang sembilan gol dan 11 assist dari 37 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Dengan jumlah tersebut, Karim Benzema saat ini berada di peringkat empat pencetak gol terbanyak di Real Madrid musim ini. Koleksi golnya masih kalah dari Marco Asensio (10 gol), Gareth Bale (14 gol), dan Cristiano Ronaldo (40 gol).

Kurang impresifnya performa Karim Benzema pada musim 2017-2018 tak lepas dari badai cedera yang menghantam. Benzema tercatat dua kali dibekap cedera hamstring, dan harus absen selama 49 hari.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer