Sukses


Juventus Bakal Tiru Taktik Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mencoba meniru taktik Real Madrid, yakni mencetak gol dengan cepat saat kedua tim bertemu pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018).

Juventus dihadapkan dengan tugas berat saat melawat ke markas Real Madrid. Kekalahan 0-3 pada pertemuan pertama menjadi alasan Gonzalo Higuain dan kawan-kawan harus kerja keras dalam laga nanti.

"Kami ingin membalikkan agregat 3-0. Namun, itu adalah hasil yang sulit diterima. Kami harus bermain dengan sempurna melawan tim yang juga sempurna jika ingin meraih hasil positif," kata Allegri.

"Kami memiliki peluang yang kecil untuk melaju ke fase selanjutnya. Namun, pada leg pertama tidak ada yang mengira kami kebobolan hanya dalam tempo dua menit. Jadi, mengapa kami tidak bisa menerapkan hal serupa besok? Kami harus memberikan segalanya pada laga nanti," ujar Allegri.

Tugas Juventus membalikkan keadaan bakal semakin sulit karena tanpa empat pemain pilar saat melawan Real Madrid. Paulo Dybala dan Rodrigo Bentancur tidak bisa bermain karena hukuman akumulasi kartu. Adapun Federico Bernardeschi serta Andrea Barzagli belum fit setelah menderita cedera.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer