Sukses


Cristiano Ronaldo Disebut Punya Kesamaan dengan Zinedine Zidane

Bola.com, Madrid - Mantan pemain Bayern Munchen, Owen Hargreaves, menilai Cristiano Ronaldo memiliki kesamaan dengan Zinedine Zidane. Hargreaves menyebut keduanya sosok yang bisa menjadi penentu kemenangan tim dalam laga penting.

Pekan lalu, Ronaldo sukses membuat penonton di Allianz Stadium terpana dengan gol salto spektakuler ke gawang Gianluigi Buffon. Pada pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil menang 3-0 atas Juventus.

Kedua tim akan kembali bertemu dalam leg kedua di Santiago Bernabeu pada Kamis (12/4) dini hari nanti. Luka Modric dkk hanya memerlukan hasil imbang di laga tersebut jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Menurut Hargreaves, pemain asal Portugal tersebut bakal menjadi sosok penentu di laga tersebut. "Pemain terbaik, seperti Zidane di masa puncaknya, akan muncul dengan gol krusial di final. Anda ingat kembali di final Piala Dunia dan golnya di final Liga Champions melawan Bayer Leverkusen tahun 2002," ujar Hargreaves kepada BT Sport.

"Ronaldo pun sama. Dia seperti memiliki kemampuan yang lebih dari pemain lainnya di Liga Champions untuk naik satu tingkat dari permainan natural," lanjutnya.

Hargreaves sendiri sempat merasakan bermain bersama Ronaldo saat masih membela Manchester United pada tahun 2007. Sayangnya, ia hanya merasakannya selama dua musim karena Ronaldo hengkang ke Madrid pada tahun 2009.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer