Sukses


Zidane Akui Benzema Terjebak dalam Periode Buruk

Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai Karim Benzema sedang terjebak dalam periode buruk. Ia pun berharap eks pemain Oympique Lyon itu bisa segera bangkit.

Sejak gabung Real Madrid pada 2009, Benzema selalu menjadi andalan Lod Blancos. Posisinya sebagai tandem Cristiano Ronaldo tak tergantikan.

Akan tetapi, musim ini Benzema mandul. Ia hanya mampu mencetak sembilan gol di semua kompetisi. Alhasil, pemain 30 tahun itu banjir kritikan.

Meski demikian, Zidane percaya, Benzema akan segera bangkit. Di mata dia, eks pemain Marseille itu memiliki apa yang dibutuhkan untuk keluar dari keterpurukannya.

2 dari 3 halaman

Komentar Zidane

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberi arahan kepada Karim Benzema  (AP/Luca Bruno)

“Saya melihat Benzema sama seperti biasanya. Satu-satunya hal adalah dia mengalami sedikit kesulitan, karena semua hal yang dikatakan tentang dia," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Dia ingin mencetak lebih banyak gol, tetapi dia bekerja dengan baik dalam latihan, dia selalu ada bersama rekan timnya dan dia fokus. Tapi Benzema ingin mencetak lebih banyak gol dan keluar dari periode sulit ini," Zidane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Diincar PSG

Beberapa klub besar dilaporkan terus memantau situasi Benzema di Madrid. Salah satu yang paling berminat adalah Paris Saint-Germain. Meski demikian, klub asal Prancis itu belum melakukan pendekatan formal.

Total, sejak merapat ke Madrid, Benzema telah tampil dalam 402 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 189 gol.

Video Populer

Foto Populer