Jadwal Pertandingan La Liga Malam Ini: Panggung Barcelona Vs Valencia

Oleh Nurfahmi Budi pada 14 Apr 2018, 09:52 WIB
Logo La Liga

Bola.com, Jakarta - Pada sesi konferensi pers Jumat (13/4/2018), Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menyebut laga akhir pekan ini menjadi fondasi bagi El Barca agar secepatnya meraih gelar juara La Liga 2017-2018. Walhasil, Barcelona harus memberi 'jamuan pahit' bagi Valencia, malam ini WIB.

Jornada 32 La Liga 2017-2018, beberapa pertandingan krusial menjadi sajian menarik. Satu di antaranya adalah Barcelona kontra Valencia, di Estadio Camp Nou, Sabtu (14/4/2018). Hasil dari laga akbar tersebut bisa menciptakan banyak hal.

Andai menang, Barcelona semakin membuka pintu menuju takhta juara. Sebaliknya, jika keok di tangan Valencia, kans Atletico Madrid dan Los Che guna mendekati raihan poin Barcelona, semakin besar.

Maklum, pada esok harinya, Atletico Madrid 'hanya' mendapat lawan mudah, yakni Levante. Saat ini Barcelona berada di posisi teratas klasemen sementara La Liga 2017-2018 berkat koleksi 79 angka. Los Azulgrana berselisih 9 poin dari Atletico Madrid dan 14 angka dari Valencia.

Selain pertandingan Barcelona Vs Valencia, partai seru lain datang dari Sevilla kontra Villarreal. Kedua tim hanya berselisih satu poin dan sedang berebut tempat menuju Liga Europa musim depan.

 

2 of 2

Jadwal Malam Ini

Berikut ini jadwal pertandingan La Liga Malam Ini:

Sevilla Vs Villarreal

Barcelona Vs Valencia

Las Palmas Vs Real Sociedad

Leganes Vs Celta Vigo

Athletic Bilbao Vs Deportivo La Coruna

Sumber: LaLiga.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Lanjutkan Membaca ↓