Sukses


Komentar Pelatih Real Madrid terkait Aksi Tak Terpuji Kiper Juventus

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ikut memberikan komentarnya mengenai kritik pedas yang dilontarkan Gianluigi Buffon terhadap wasit Michael Oliver. Wasit asal Inggris itu memberikan hadiah penalti untuk Real Madrid.

Hal itu terjadi setelah Lucas Vasquez dijatuhkan Medhi Benatia di dalam kotak terlarang. Akibatnya, Juventus harus tersingkir di babak perempat final Liga Champions musim ini.

Keputusan tersebut mendapat protes keras dari Buffon. Pemain berusia 40 tahun tersebut kemudian diganjar kartu merah langsung.

Setelah pertandingan, kapten Juventus itu melontarkan komentar kejam terhadap Oliver, Dia menyebut wasit asal Inggris itu seperti binatang dan hatinya penuh sampah.

"Komentarnya dibuat di saat-saat panas, tetapi tidak ada perubahan buat mereka sekarang. Anda harus memahami perasaannya, tetapi kami merasa pantas lolos dan semua hanya untuk itu," kata Zidane, di situs resmi klub.

Real Madrid akan menghadapi Bayern Munchen pada babak semifinal Liga Champions musim ini. Laga semifinal lagi memertemukan Liverpool kontra AS Roma.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer