Sukses


Sukses di Liga Champions, Ronaldo Minta Real Madrid Lakukan Ini

Jakarta Real Madridbertekad menjuarai Liga Champions keempat dalam lima tahun terakhir, meskipun situasi di Santiago Bernabeu masih bermasalah.

Itu tercermin dari posisi mereka di La Liga dan fakta bahwa mereka terpaut 15 poin dari pemimpin klasemen Barcelona. Tidak hanya itu, Real Madrid juga mengalami kegagalan di ajang Copa del Rey.

Seharusnya masalah ini cukup untuk membunyikan lonceng alarm untuk memperkuat dan menambah kualitas tim. Dan, menurut lapora Diario Gol, hal itu sesuai dengan yang diminta Cristiano Ronaldo.

Keylor Navas, Jesus Vallejo, Marcos Llorente, Dani Ceballos dan Isco secara disebut sebagai pemain yang berisiko dipecat musim panas ini. Yang menarik, kabarnya telah terjadi kerenggangan hubungan antara Ronaldo dan Isco.

Itulah sebabnya Ronaldo menginginkan James Rodriguez untuk kembali ke Real Madrid. Penampilan pemain asal Kolombia bersama Bayern Munchen terus mengesankan.

2 dari 3 halaman

Kesalahan Besar

Mengingat kualitas yang dimiliki Isco, keinginan itu pasti akan menjadi kesalahan besar. Apalagi, bagi klub yang ingin berkompetisi di berbagai ajang di musim depan.

Namun, menyimak prestasi Real Madrid musim ini cukup mengecewakan, jelas bahwa perubahan diperlukan di Real Madrid. Namun, Zinedine Zidane pasti harus berhati-hati untuk mengutak-atik komposisi pemain.

3 dari 3 halaman

Pemain Baru

Kedatangan pemain baru mungkin membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri agar penampilannya bisa mencapai puncak. Tapi, soal waktu bukanlah sesuatu yang bisa diharapkan di Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer