Sukses


Real Madrid Tanpa Ronaldo saat Melawat ke Malaga

Bola.com, Jakarta - Zinedine Zidane menerapkan rotasi untuk pasukannya dalam lawatan Real Madrid ke Malaga di Estadio La Rosaleda, Minggu malam (15/4/2918) atau Senin dini hari WIB (16/4/2018).

Tiga pemain, termasuk Cristiano Ronaldo, dan dua lainnya, yakni Luka Modric dan Gareth Bale dikabarkan akan diistirahatkan Zidane menyusul tengah pekan depan, Los Blancos akan menjalani laga melawan Athletic Bilbao, 19 April 2018.

Dari tiga pemain itu, keputusan mengistirahatkan Bale jadi sorotan. Pasalnya, pemain internasional Wales itu terbilang jarang bermain, berbeda dengan Ronaldo dan Modric.

Jika tiga pemain itu dirumorkan bakal absen saat Real Madrid dijamu Malaga, Sergio Ramos sudah bisa kembali tampil. Ramos absen saat timnya tampil di leg kedua perempat final Liga Champions 2017-2018 (12/4/2018).

Keputusan Zidane merotasi Ronaldo tak lepas dari kepercayaan diri tim asuhannya bisa memenangi laga ini tanpa keberadaan sang megabintang dalam tim. 

Malaga saat ini berstatus juru kunci di klasemen sementara dengan koleksi poin 17, sementara hanya tinggal tujuh laga tersisa pada musim ini. Di atas kertas, Marcelo dkk. tak akan kesulitan membawa pulang poin dari lawatan kali ini.

Belum lagi jika mengacu pada rekor pertemuan kedua klub. Dari 35 pertemuan, Malaga baru mencatatkan satu kemenangan atas Real Madrid. Hal itu terjadi pada musim 2012-2013 saat Isco masih berkostum Malaga.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer