Sukses


Pelatih Real Madrid Sebut Malaga Tak Pantas Berada di Dasar Klasemen

Bola.com, Malaga - Real Madrid berhasil menang 2-1 atas Malaga dalam jornaada ke-32 La Liga di Estadio La Rosaleda, Malaga, Senin (16/4/2018) dini hari WIB. Bermain tanpa sejumlah pemain utamanya, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui kehebatan tim lawan yang dinilainya tak pantas berada di dasar klasemen.

Real Madrid menang berkat gol Isco dan Casemiro. Zidane menegaskan keputusannya untuk tidak membawa pemain bintang Los Blancos bukan karena meremehkan tim tuan rumah. Pelatih asal Prancis itu mengakui Malaga bukan tim yang pantas berada di dasar klasemen La Liga.

"Kami tampil sangat baik dalam pertandingan ini. Tidak mudah untuk menghadapi sebuah tim yang sebenarnya tidak layak berada di dasar klasemen. Kami memerlihatkan performa yang sebenarnya dan menghormati lawan kami," ujar Zidane seperti dilansir Football Espana.

Zidane bersyukur melihat Isco tampil luar biasa dengan mencetak satu gol dan satu assist. Menurut pelatih berusia 45 tahun itu, mantan pemain Malaga tersebut layak mendapatkan pujian.

"Saya merasa gembira dengan bagaimana ia bermain dan dengan gol yang dicetaknya. Ia menjalani pertandingan yang luar biasa dan saya ikut gembira dengan apa yang diraihnya bersama tim. Ia pantas mendapatkan pujian. Ia adalah pemain yang penting bagi Malaga dan juga bagi Real Madrid pada hari ini," tegas Zidane.

 

Video Populer

Foto Populer