Sukses


Simeone: Atletico Madrid Punya Kiper Terbaik di Dunia

Jakarta Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memuji kipernya, Jan Oblak. Di mata dia, Oblak merupakan salah satu kiper terbaik di dunia.

Simeone menyadari ketertarikan klub-klub besar Eropa kepada Oblak. Paris Saint-Germain, Arsenal, Manchester United, hingga Liverpool terus memantau penampilan kiper internasional Slovenia itu.

"Atletico Madrid harus mencoba mempertahankan pemain terpenting di klub," kata Simeone, seperti dilansir Tribal Football.

"Jan (Oblak) adalah yang terbaik saat ini. Saya berharap dia bertahan di sini dan bersama dia kami tetap berkembang sebagai tim dan klub," jelasnya.

Atletico Madridmeminang Oblak dari Benfica pada musim panas 2014. Los Colchoneros membayar 16 juta euro kepada Benfica demi mendapatkan jasa Oblak.

2 dari 3 halaman

Kematangan Di Bawah Mistar

Nyaris empat musim membela klub ibu kota Spanyol itu, Oblak semakin menunjukkan kematangan di bawah mistar gawang. Menginjak usia 25 tahun, Oblak telah menjadi kiper papan atas dunia.

"Saya berharap dia senang untuk bertahan di sini dan tetap berkembang seperti dia saat ini," terang pelatih berusia 47 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Kiper Hebat

"Semua tim yang memenangi trofi mampu melakukannya karena mereka punya memiliki kiper yang hebat," ungkap Simeone.

Video Populer

Foto Populer