Sukses


Pelatih Barcelona Minta Publik Argentina Tak Khawatirkan Kondisi Lionel Messi

Bola.com, Barcelona Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan pernyataan yang bisa membuat Timnas Argentina lega terkait kondisi Lionel Messi. Dia memastikan Messi bakal punya tenaga yang cukup dalam mengarungi Piala Dunia 2018.

Kondisi Messi sempat membuat dikeluhkan Timnas Argentina. Pada dua laga persahabatan yang dilakoni Tim Tango sebelumnya, Messi absen.

Dia tak bisa memperkuat Argentina saat melawan Italia dan Spanyol karena mengalami cedera hamstring. Hal ini dituding karena pemain berusia 30 tahun itu selalu bermain untuk Barcelona.

Valverde mengisyaratkan bakal memberikan waktu istirahat buat Messi saat timnya bertandang ke Celta Vigo, Selasa (17/4/2018) waktu setempat. Namun, dia memastikan kondisi Messi baik-baik saja.

"Ada kemungkinan Messi beristirahat (lawan Vigo), seperti pemain lain. Tak ada yang perlu dikhawatirkan, pada laga lawan Valencia dia bermain bagus," ujar Valverde.

"Publik Argentina harus tetap tenang karena Lionel Messi masih memiliki banyak energi yang tersisa untuk tampil di Piala Dunia," tambahnya.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer