Sukses


Pelatih Sevilla Dukung Clement Lenglet Gabung Barcelona

Bola.com, Seville - Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, menyebut Clement Lenglet layak berseragam Barcelona. Montella yakin kehadiran Lenglet akan menambah solid lini belakang El Barca.

"Dia adalah pemain juara dengan mentalitas yang kuat dan pada masa depan dia pasti bisa bermain untuk Barcelona," kata Montella.

Sejak berseragam Los Rojiblancos pada bursa transfer Januari 2017, pemain 22 tahun tersebut langsung menjadi sosok penting di jantung pertahanan. Pada musim ini, Lenglet telah tampil dalam 48 pertandingan dan mencetak empat gol buat Sevilla.

Penampilan apik Clement Lenglet membuat banyak klub Eropa tertarik untuk mendapatkan jasanya, mulai dari Real Madrid, Barcelona, dan sejumlah tim elite Premier League.

Blaugrana menjadi klub yang paling serius menginginkan jasa mantan pemain Nice itu. Seperti dilansir Sport, perwakilan El Barca telah menemui agen sang pemain untuk membahas rencana transfer pada awal musim depan.

Akan tetapi, Barcelona tidak akan begitu saja mudah mendapatkan tanda tangan bek 22 tahun tersebut. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021, Sevilla baru akan melepas Clement Lenglet dengan banderol yang mencapai 45 juta euro (Rp 767 miliar).

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer