Sukses


Torres Sebut Syarat Supaya Griezmann Sejajar Ronaldo dan Messi

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, menyebut Antoine Griezmann harus bisa memenuhi beberapa syarat agar bisa sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Griezmann disebutnya harus mampu memenangi banyak trofi di berbagai kompetisi.

Griezmann baru memenangi masing-masing satu Piala Super Spanyol di Atletico Madrid dan Piala Eropa U-19 (timnas Prancis) sepanjang berkarier di dunia sepak bola. Torehan itu membuat Griezmann tidak bisa disejajarkan dengan Ronaldo dan Messi jika berbicara urusan trofi.

Kedua pemain terbaik dunia tersebut mampu memenangi semua gelar yang tersedia di level klub. Sebut saja, misalnya Liga Champions, La Liga, hingga Piala Dunia Antarklub.

"Untuk bisa selevel dengan Messi dan Ronaldo, Griezmann hanya butuh melakukan satu syarat. Syarat itu adalah memenangi berbagai gelar. Griezmann hanya masih kehilangan hal tersebut saat ini," kata Torres.

"Saya berharap Griezmann bisa memenangi berbagai gelar di Atletico Madrid," lanjut pesepak bola yang sempat berseragam Chelsea dan Liverpool tersebut.

Antoine Griezmann bergabung dengan Atletico Madrid pada Juli 2014. Sang pemain telah mendulang 109 gol dan 38 assist di berbagai ajang untuk Los Rojiblancos.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer