Sukses


Karim Benzema Abaikan Cemoohan Suporter Real Madrid

Bola.com, Madrid - Karim Benzema kerap mendapat cemoohan dari suporter Real Madrid menyusul performa buruknya pada musim ini. Meski begitu, Benzema tak terlalu memusingkan hal tersebut.

Pemain asal Prancis itu tampil melempem pada musim ini. Dia baru mendulang sembilan gol dan 11 assist dari 38 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Dengan jumlah tersebut, Karim Benzema saat ini berada di peringkat keempat pencetak gol terbanyak di Real Madrid musim ini. Koleksi golnya masih kalah dari Marco Asensio (10 gol), Gareth Bale (14 gol), dan Cristiano Ronaldo (41 gol).

Kurang impresifnya performa Karim Benzema pada musim 2017-2018 membuat pendukung Real Madrid geram. Bahkan, suporter El Real kerap mencemooh Benzema saat tampil di Santiago Bernabeu.

"Saya bermain sepak bola dan saya mencoba membantu rekan setim saya dan memenangkan segalanya demi meraih kemenangan," kata Benzema.

"Yang tidak saya sukai adalah ketika orang menyerang saya ketika saya bermain bagus, bahkan jika saya tidak mencetak gol. Saya bermain untuk orang-orang yang menghargai apa yang saya lakukan di lapangan," lanjutnya.

"Mereka yang datang ke stadion untuk bersiul, biarkan mereka bersiul. Saya tidak akan mengubah pendapat mereka," kata pemain yang telah membela Real Madrid sejak 2009 tersebut.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer