Barcelona Beri Lampu Hijau Juventus Rekrut Lucas Digne

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 18 Apr 2018, 21:25 WIB
Diperbarui 18 Apr 2018, 21:25 WIB
Lucas Digne
Barcelona memberikan lampu hijau kepada Juventus untuk merekrut Lucas Digne pada bursa transfer musim panas 2018. (AFP/Filippo Monteforte)

Bola.com, Barcelona - Barcelona seperti dikabarkan media Italia, Calciomercato, Rabu (18/4/2018), siap melepas Lucas Digne pada bursa transfer musim panas 2018. Klub asal Catalan itu menyodorkan Digne kepada Juventus.

Juventus sedang berburu bek kiri anyar untuk memperkukuh lini pertahanan musim depan. Sejumlah nama bek mulai dikaitkan dengan klub asal Turin tersebut.

Bek Atletico Madrid, Filipe Luiz, menjadi salah satu nama yang dikaitkan dengan Juventus. Namun, kini klub asuhan Massimiliano Allegri itu memiliki opsi lain yakni Lucas Digne.

Barcelona tertarik melepas Digne pada musim panas karena sang pemain gagal berkontribusi musim ini. Pemain berusia 24 tahun hanya bermain selama 612 menit dalam 11 pertandingan La Liga musim ini.

Lucas Digne tak banyak mendapatkan kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan Jordi Alba. Pelatih Ernesto Valverde lebih suka memainkan Alba ketimbang Digne di posisi kiri pertahanan Los Cules.

Lucas Digne bergabung dengan Barcelona pada 2016 dari Paris Saint-Germain. Secara keseluruhan, Digne sudah bermain dalam 45 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini