Cristiano Ronaldo Cinta Negara Asal Lionel Messi

Oleh Rizki Hidayat pada 19 Apr 2018, 02:33 WIB
Diperbarui 19 Apr 2018, 02:33 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi - Real Madrid vs Barcelona
Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo membantu pemain Barcelona Lionel Messi untuk bangkit dalam laga El Clascio Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Barcelona menang 3-0 di laga itu. (AP Photo / Francisco Seco)

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku mencintai negara asal Lionel Messi, Argentina. Hal tersebut tak lepas dari sang kekasih Georgina Rodriguez yang memiliki darah Argentina.

Dalam sesi tanya jawab di akun Instagram pribadinya @cristiano, kapten timnas Portugal itu menepis anggapan jika dirinya tak menyukai Argentina. Rivalitasnya dengan Messi menjadi satu di antara penyebab munculnya persepsi tersebut.

"Argentina! Pacar saya (Georgina Rodriguez), dia berasal dari Argentina. Banyak orang tidak tahu itu, namun dia separuh Argentina dan separuh Spanyol," ujar Ronaldo menanggapi pertanyaan dari fans.

"Jadi, saya mencintai Argentia. Banyak orang yang menganggap saya tidak menyukai Argentina, namun saya menyukainya. Sangat!" papar CR7.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kerap terlibat rivalitas panas. Keduanya saling bersaing untuk menjadi yang terbaik di dunia. Ronaldo menjadi andalan di Real Madrid dan timnas Portugal, sedangkan Messi di Barcelona dan timnas Argentina.

Berbagai trofi juara berhasil diraih oleh keduanya, baik di level klub, timnas, dan individu. Sejauh ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama sukses menyabet lima penghargaan FIFA Ballon d'Or/Ballon d'Or.

Sumber: Eurosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini