Sukses


5 Fakta Menarik Setelah Real Madrid Ditahan Athletic Bilbao

Bola.com, Madrid - Real Madrid bermain imbang dengan skor 1-1 lawan Athletic Bilbao pada pekan ke-33 La Liga di Santiago Bernabeu, Rabu (18/4/2018) waktu setempat atau Kamis (19/4/2018) dini hari WIB. Kiper Bilbao, Kepa Arrizabalaga menjadi biang kegagalan tuan rumah merebut tiga poin pada laga ini.

Kepa tampil luar biasa di bawah mistar gawang Bilbao. Dia beberapa kali melakukan penyelamatan dalam menahan gempuran para pemain Los Blancos. 

Sayangnya, gawang Kepa akhirnya dibobol Cristiano Ronaldo pada menit ke-87. Pemain asal Portugal itu hanya menyentuh sedikit bola hasil tendangan keras Luka Modric.

Meski hanya bermain imbang, Real Madrid berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang menjadi tujuh pertandingan beruntun. 

Sementara buat tim tamu, hasil imbang lawan Madrid kali ini memutus rekor buruk mereka tiap kali bertandang ke Santiago Bernabeu. Dalam 12 pertandingan sebelumnya, Bilbao selalu tumbang di kandang Los Blancos.

Berikut ini adalah lima fakta menarik setelah Real Madrid ditahan imbang Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu:

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik

1. Athletic Bilbao memutus rekor buruk mereka tiap kali bertandang ke Santiago Bernabeu. Dalam 12 laga sebelumnya, Bilbao selalu takluk dari Los Blancos.

2. Kepa Arrizabalaga melakukan 10 kali penyelamatan saat Athletic Bilbao bertemu dengan Real Madrid pada musim ini.

3. Real Madrid memperpanjang catatan tak pernah kalah di kandang. Los Blancos meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang dalam tujuh pertandingan terakhir.

4. Gol ke gawang Athletic Bilbao merupakan yang ke-22 buat Cristiano Ronaldo dalam 12 laga terakhirnya bersama Real Madrid di semua ajang.

5.Kepa Arrizabalaga membuat sembilan kali penyelamatan lawan Real Madrid. Itu merupakan rekor penyelamatan terbanyak yang dia buat dalam satu pertandingan La Liga.

Video Populer

Foto Populer