Messi Siap Hambat Kepergian Rakitic ke Manchester United

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 19 Apr 2018, 21:35 WIB
Diperbarui 19 Apr 2018, 21:35 WIB
Barcelona
Penyerang Barcelona, Lionel Messi (kiri) melakukan selebrasi bersama Ivan Rakitic dan Andres Iniesta (kanan) pada jornada 7 La Liga 2017-2018, Minggu (1/10/2017), di Estadio Camp Nou. Barcelona unggul dengan skor 3-0. (AFP/Jose Jordan)

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, dikabarkan bakal pergi dari Camp Nou pada akhir musim ini. Beberapa klub top, satu di antaranya Manchester United, bahkan dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Berdasarkan kabar yang dilansir surat kabar asal Spanyol, Diario Gol, Barcelona bakal melakukan perubahan dalam komposisi skuat menghadapi musim depan. Rakitic, Andres Iniesta, dan Andre Gomes, dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim ini.

Messi sudah mengetahui isu kepergian Rakitic dari Barcelona. Bintang asal Argentina itu akan mencoba meyakinkan manajemen untuk mempertahankan mantan pemain Sevilla tersebut.

Rakitic memiliki peran penting di lini tengah Barcelona pada musim ini dengan tampil dalam 49 laga di semua kompetisi, mencetak empat gol, dan memberikan empat assist.

Rakitic bergabung dengan Barcelona pada 1 Juli 2014. Hingga saat ini, pemain asal Kroasia sudah bermain dalam 129 pertandingan dan mencetak 21 gol.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini