Nolito Pede Sevilla Bakal Bungkam Barcelona

Oleh Rizki Hidayat pada 20 Apr 2018, 03:31 WIB
Diperbarui 20 Apr 2018, 03:31 WIB
Barcelona
Nolito akan menjadi andalan Sevilla saat menghadapi Barcelona pada laga final Copa del Rey di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (21/4/2018). (AFP/CRISTINA QUICLER)

Bola.com, Seville - Winger Sevilla, Nolito, mengaku tak sabar menghadapi Barcelona pada laga final Copa del Rey, di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (21/4/2018). Dia pun optismistis Sevilla mampu membungkam Barca.

Los Rojiblancos melenggang ke partai puncak Copa del Rey setelah menyingkirkan Leganes dengan agregat 3-1. Sementara itu, Blaugrana menembus final berkat kemenangan agregat 3-0 atas Valencia.

Bersua Barcelona, kans Sevilla meraih kemenangan terbilang berat. Sebab, dari delapan pertemuan terakhir kontra Los Cules, Sevilla hanya meraih satu hasil imbang dan menelan tujuh kekalahan.

Meski begitu, klub asuhan Vincenzo Montella ini sama sekali tak gentar menghadapi Barca. Ambisi meraih trofi Copa del Rey yang keenam bakal mendongrak semangat Sevillistas untuk membungkam Barcelona.

"Mereka adalah favorit, tetapi pada akhirnya ini adalah sebuah laga dan dengan segala rasa hormat, kami bisa menghajar mereka," ujar Nolito.

"Jika Anda mengalahkan Barcelona di final, Anda menang dan Anda melakukannya di final Copa del Rey, itu sebuah prestasi ganda. Sudah jelas ini adalah final yang sulit, tetapi raih lah kesempatan ketika matahari masih bersinar," lanjutnya.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini