Sukses


Pelatih Barcelona Nilai Lionel Messi Cs Sudah Lupakan Kegagalan di Liga Champions

Bola.com, Madrid - Pelatih Barcelona, Enersto Valverde, menyambut hangat keberhasilan timnya menjadi juara Copa del Rey 2017-2018. Dia menilai anak asuhnya sudah melupakan kegagalan di Liga Champions.

Barcelona resmi memenangkan trofi mayor pertama mereka musim ini. Mereka sukses mengalahkan Sevilla di partai final Copa Del Rey dengan skor akhir 5-0.

Kemenangan ini bisa dikatakan menjadi obat pelipur lara bagi tim asal Catalunya tersebut. Pasalnya mereka baru saja tersingkir secara menyakitkan dari Liga Champions usai dikalahkan AS Roma dengan skorĀ 0-3.

Valverde sendiri merasa kemenangan ini cukup untuk menjadi bukti bahwa Barca bukanlah tim yang terjebak di masa lalu. "Setiap kompetisi adalah sebuah kesempatan dan kami memiliki peluang bermain di Final ini tanpa memikirkan apa yang terjadi sebelumnya," ujar Valverde seperti yang dilansir Marca.

"Memang betul bagaimana kami kalah dari Roma meninggalkan dampak yang besar dan hari ini kami sudah jauh lebih baik sejak awal laga. Sejak awal kami sudah menargetkan kemenangan dan berikutnya kami harus menyegel juara di Liga."

"Saya sendiri merasa baik-baik saja. Ketika anda kalah di sebuah kompetisi bersama klub yang besar maka akan selalu ada suara-suara sumbang untuk anda dan itu bukanlah masalah yang kecil karena Barcelona sudah mengalaminya di Piala Super Spanyol dan Liga Champions musim ini," tandas mantan bos Athletic Bilbao tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer