Sukses


Sinyal Perpisahan Andres Iniesta dengan Barcelona Membuat Sang Ayah Menangis

Bola.com, Barcelona - Barcelona merayakan gelar Copa del Rey ke-30 mereka pada Sabtu (22/4/2018) malam. Namun, di balik perayaan tersebut, sang kapten, Andres Iniesta mengungkapkan sinyal perpisahan.

Iniesta mengaku akan mengumumkan keputusan penting terkait masa depannya. Di sisi lain, ia memang mendapatkan tawaran dari klub China. 

Ayah dari Andres Iniesta, Jose Antonio mengatakan, sulit bagi Iniesta meninggalkan Barcelona. Namun, keputusan itu akan menjadi sebuah hal yang baik. Meski belum resmi, Iniesta dikabarkan akan berkostum Hangzhou. "Dia akan membuat keputusan sulit," kata Jose dalam sebuah wawancara dengan Cadena SER.

"Jika dia memilih untuk pergi, maka Anda harus menghormati keputusannya," ucap Jose.

Final Copa del Rey ke-30 menjadi kenangan manis buat Iniesta. Ia mencetak gol pada menit ke-52 dan ketika diganti, Iniesta mendapat tepukan meriah dari fans. Jose pun terharu dengan momen tersebut.

"Mendengarkan tepuk tangan mereka kepada Andres membuat saya mengeluarkan air mata," katanya.

Jose mengatakan, tepukan meriah kepada Iniesta merupakan hal yang wajar. Sang anak telah memberikan banyak hal positif pada Barcelona dan sepak bola Spanyol.

Sumber: Marca

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer