Sukses


Respons Presiden Barcelona soal Kemungkinan Andres Iniesta Hengkang

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengonfirmasi bahwa bintang timnya, Andres Iniesta mendapat tawaran untuk hengkang ke klub lain pada musim panas mendatang.

Spekulasi mengenai masa depan Iniesta memang hangat diperbincangkan sejak beberapa pekan lalu. Liga Super Tiongkok disebut sebagai destinasi selanjutnya dalam karier gemilang pemain 33 tahun tersebut.

Iniesta baru saja mengungkapkan bahwa ia akan segera mengumumkan keputusan terkait masa depannya pada pekan ini.

"Saya tahu Iniesta mendapat tawaran, tapi Barca adalah klub dalam hidupnya dan ia memiliki kontrak seumur hidup," ujar Bartomeu seperti dikutip dariĀ Mundo Deportivo.

"Kami memiliki pemain terbaik di dunia, yakni Lionel Messi, tapi Iniesta mencatatkan kesan tersendiri dalam sejarah Barca dan sepak bola," tambahnya.

Andres Iniesta baru saja mengantar Barcelonameraih gelar juara Copa del Rey dan turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 5-0 atas Sevilla dalam partai final Minggu (22/4/2018) dini hari.

Sumber: Bola.net

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan BarƧa
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • AndrĆ©s Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    AndrƩs Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    AndrƩs Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer