Sukses


Neymar Disarankan Pindah ke Real Madrid

Jakarta Mantan bintang Barcelona, Rivaldo, secara mengejutkan malah menyarankan Neymar untuk pindah dari Paris Saint Germain dan bergabung dengan Real Madrid. 

Seperti diketahui, pemain berusia 26 tahun itu meninggalkan Barcelona dan pindah ke PSG tahun lalu. Tapi, menurut Rivaldo, Neymar tidak akan mampu mencapai potensi penuh jika masih bermain di Perancis.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Real Madrid tertarik pada Neymar. Bahkan, Real Madrid disebut-sebut sudah menyiapkan langkah agar bisa memboyong bintang asal Brasil tersebut.

"Saya bahkan memberi tahu Neymar]bahwa dia bisa menjadi yang terbaik di dunia," kata Rivaldo kepada GloboEsporte.com. "Tapi saya yakin jika dia tetap di PSG, itu tidak akan terjadi. Dia harus meninggalkan PSG," kata Rivaldo.

"Sepakbola baginya, jika ia ingin menjadi yang terbaik di dunia, harus di Spanyol. Jika Anda akan menganalisis, ada Inggris, Spanyol, Italia, Jerman - semua berbeda - tetapi saya berbicara tentang persaingan sepak bola," imbun mantan pemain Timnas Brasil itu.

2 dari 3 halaman

Situasi Sulit

Rivaldo menyebut situasi Neymar di Barcelona cukup sulit. "Dan, saya percaya bahwa, dari apa yang saya dengar, dari orang-orang yang membawa informasi kepada saya, dia memiliki kesempatan bermain untuk Real Madrid.

"Kalau begitu, ya, saya pikir dia bisa menjadi yang terbaik di dunia," ujar Rivaldo.

3 dari 3 halaman

Pemulihan

Neymar saat ini tengah menjalani pemulihan dari cedera. Ia absen sejak Februari lalu karena menderita cedera metatarsal.

Cedera itu membuat Neymar harus naik meja operasi. Akibatnya, Neymar tak bisa merumput bersama PSG maupun Timnas Brasil.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer