Sukses


Real Madrid Urungkan Niat Boyong David de Gea

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengindikasikan berhenti mengejar David de Gea. Perez yakin kalau Keylor Navas adalah kiper yang tepat untuk Los Blancos.

David de Gea terus dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, isu tersebut berpeluang berakhir setelah Keylor Navas mendapat pengakuan dari Perez.

"Kami bangga memiliki Keylor Navas sebagai kiper Real Madrid. Dia menunjukkan kerja keras secara terus menerus, dia adalah kiper yang pantas untuk klub ini," ujar Perez.

"Keylor Navas akan tetap bersama kami karena penampilannya yang konsisten. Dia telah mendapat pengakuan dari suporter Real Madrid," ungkap sang presiden.

Keylor Navas menjadi kiper utama Real Madrid setelah Iker casillas hengkang. Kiper asal Kosta Rika tersebut menunjukkan penampilan yang gemilang dan telah mengoleksi dua gelar Liga Champions.

Sebelumnya, Navas sempat hampir ditukar dengan David de Gea pada 2015, namun proses transfer urung terjadi karena kesalahan administasi yang dilakukan oleh Real Madrid.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer