Sukses


Ronaldo Ajukan Permintaan Kontroversial Jelang Real Madrid Vs Munchen

Jakarta Real Madrid berambisi meraih final Liga Champions keltiga secara beruntun dalam lima tahun terakhir. Namun Los Blancos lebih dulu bertandang ke markas Bayern Munchen pada leg pertama semi final Liga Champions, Kamis dini hari WIB (26/4/2018).

Jelang pertandingan, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyampaikan permintaan yang cukup kontroversial. Ia minta Marco Asensio bisa dimainkan lawan Munchen jika Karim Benzema harus diistirahatkan.

Seperti dilansir Diario Gol, Selasa (24/4/2018), sebelumnya kapten Los Blancos, Sergio Ramos, telah menyatakan Benzema jangan dimainkan di leg pertama semifinal Liga Champions di Jerman.

Sejauh ini, Benzema hanya mencetak satu gol dalam 10 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Ia baru mencetak sembilan gol dalam 39 penampilan musim ini untuk Real Madrid.

Usai laga leg kedua mereka dengan Juventus di Bernabeu, Ramos ingin pemain internasional Prancis itu, kembali tak lagi diturunkan melawan Bayern Munchen di semi final pertama Liga Champions.

2 dari 3 halaman

Kandidat Paling Kuat

Sementara itu, media Spanyol melaporkan bahwa Ronaldo sebenarnya lebih suka bermain bersama Benzema. Tapi, sekarang pemain sayap Portugal itu tampaknya mengakui penampilan Benzema terus memburuk, sehingga ia tidak menentang keinginan Ramos.

Sebenarnya, Gareth Bale kandidat paling kuat untuk menggantikan Benzema. Tapi, Ronaldo malah ingin melihat Asensio yang bermain.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Formasi Pemain

Playmaker Spanyol akan mulai di sebelah kiri dengan Isco di kanan dan Ronaldo melalui tengah. Dengan formasi ini hampir pasti Lucas Vazquez tidak akan dipilih setelah bermain 90 menit saat Madrid main imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao pada akhir pekan.

Diario Gol melaporkan bahwa Zinedine Zidane dapat membawa Isco, Gareth Bale dan Casemiro ke dalam starting line-up setelah mengistirahatkannya melawan Bilbao. Asensio dan Vazquez menjadi pilihan dari bangku cadangan.

Video Populer

Foto Populer